Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Barcelona Pasang Harga Umtiti Rp958 Miliar
Search
Sabtu 14 Desember 2019
  • :
  • :

Barcelona Pasang Harga Umtiti Rp958 Miliar

Starberita – Barcelona, Barcelona telah menetapkan harga jual untuk pemainnya, Samuel Umtiti, yakni sebesar 54 juta pounds atau sekira Rp958 miliar. Pasalnya, menurut laporan, Umtiti tidak merasa puas berada di Barca karena musim lalu ia banyak menghuni bangku cadangan.

Nama Umtiti dalam beberapa waktu belakangan cukup erat dikaitkan dengan Manchester United. Maklum saja, karena klub berjuluk Setan Merah itu memang tengah mencari bek tangguh di bursa transfer musim panas 2019 ini guna membenahi rapuhnya lini pertahanan mereka.

Sejauh ini, yang menjadi incaran utama Man United adalah bek Leicester City, Harry Maguire. Klub berjuluk Setan Merah itu bahkan telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta pounds atau sekira Rp1,24 triliun untuk bisa memboyong Maguire.

Kendati demikian, tawaran fantastis Man United itu telah ditolak oleh kubu Leicester. Karena, Leicester membanderol Maguire di angka 90 juta pounds atau sekira Rp1,59 triliun. Kubu The Foxes telah bertekad untuk tidak melepas Maguire jika tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Kondisi tersebut tentunya menyulitkan Man United. Terlebih lagi, mereka juga mendapat saingan dari rival sekotanya, Manchester City, dalam perburuan Maguire. Dengan situasi saat ini, bisa dibilang peluang Man United untuk mendaratkan Maguire adalah kecil.

Pada akhirnya, Man United pun kembali dikaitkan dengan Umtiti. Bek berpaspor Prancis itu bisa menjadi alternatif jika Setan Merah gagal mendapatkan tanda tangan Maguire. Meski pada musim lalu Umtiti kerap berkutat dengan cedera, namun jika menilik pada performa selama ini, bek 25 tahun itu tentunya masih menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: