Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Barcelona Tolak Tawaran Bayern untuk Dembele
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Barcelona Tolak Tawaran Bayern untuk Dembele

Starberita – Barcelona – Barcelona dilaporkan telah menolak tawaran 70 juta euro (Rp1,1 triliun) dari Bayern Munich untuk pembelian Ousmane Dembele. Dilaporkan, penolakan tersebut terjadi karena masalah keuangan.

Berdasarkan laporan tersebut, Barcelona sejatinya sangat terbuka untuk menjual pemain berpaspor Prancis itu pada musim panas 2019. Tetapi itu akan terjadi jika Barcelona menerima tawaran lebih dari 95 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjalani dua musim yang kurang menyenangkan karena mengalami cedera yang berkelanjutan di Camp Nou. Situasi tersebut membuat Dembele dilaporkan menderita frustrasi karena masalah kebugaran itu.

Pekan lalu, El Mundo Deportivo melaporkan Bayern akan berusaha mencoba merekrut Dembele pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu dilakukan jika mereka gagal mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City yang hingga saat ini belum menemukan tanda-tanda.

Meski sebagai alternatif, tetapi Dembele tidak boleh diremehkan. Pemain berpaspor Prancis itu tercatat telah mencetak 14 gol pada musim ini untuk Barcelona. Namun, lagi-lagi ia memiliki kendala terhadap cedera yang membuat perkembangannya di Camp Nou terhambat.

Kabar lain muncul, Barcelona memang perlu menjual pemain inti sehubungan dengan adanya penambahan pemain baru yakni Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Nama Dembele dan Philippe Coutinho pun muncul sebagai korban untuk dijual sebagai biaya tambahan mendatangkan Neymar pada musim panas ini. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: