Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Perpanjang Kontrak, Rashford Bertahan di MU Hingga 2023
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Perpanjang Kontrak, Rashford Bertahan di MU Hingga 2023

Starberita – Manchester, Manchester United baru saja mengumumkan kabar gembira untuk para penggemarnya. Kabar bahagia itu adalah tim berjuluk The Red Devils –julukan Man United – tersebut telah mengamankan salah satu pemain bintang mereka, yakni Marcus Rashford, hingga Juni 2023 mendatang.

Ya, Man United memang akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun itu hingga empat musim ke depan. Dalam kontrak barunya tersebut, Man United dipastikan bakal menggaji Rashford dengan uang 300 ribu pounds atau sekira Rp5,3 miliar per pekannya.

Semua itu dilakukan Man United agar Rashford tetap berada di Old Trafford. Sebagaimana diketahui, meski Rashford terbilang masih muda, namun ia merupakan salah satu pemain yang paling penting di Man United untuk saat ini.

Apalagi, Rashford digadang-gadang bakal menjadi pemain ujung tombak tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu di musim 2019-2020 mendatang. Rashford bakal menggantikan peran Romelu Lukaku yang dirumorkan akan segera pindah ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019.

Rashford sendiri merasa senang karena telah dipercaya Solskjaer untuk terus berada di bawah asuhannya. Kini, pemain asal Inggris tersebut mengaku siap untuk terus berkembang agar bisa membuat Man United kembali ke masa jayanya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ole (Gunnar Solskjaer) dan staffnya atas semua usaha yang telah mereka lakukan untuk saya. Mereka adalah sekelompok pelatih yang sempurna untuk bisa dipelajari. Saya pun akan terus mencoba terus berkembang dan berusaha untuk meningkatkan kualitas level saya,” ungkap Rashford. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: