Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Nicolas Pepe Lebih Tertarik Gabung Liverpool Ketimbang Klub Lain
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

Nicolas Pepe Lebih Tertarik Gabung Liverpool Ketimbang Klub Lain

Starberita – Jakarta, Nicolas Pepe disebut lebih tertarik bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Pepe merupakan salah satu target utama Jurgen Klopp yang ingin meningkatkan kekuatan skuad jelang musim 2019/20 mendatang.

Penyerang Lille ini merupakan salah satu aset paling panas di bursa transfer musim panas ini. Dia mencetak 22 gol di Ligue 1 musim 2018/19 lalu, torehan yang hanya kalah dari bocah ajaib PSG, Kylian Mbappe.

Liverpool disebut sudah mulai mendekati Pepe dalam beberapa pekan terakhir. Usaha Liverpool disambut positif oleh sang pemain, yang disebut tertarik bermain di Anfield dan di bawah bimbingan Jurgen Klopp.

Dilaporkan, Pepe masih menunda keputusannya memilih klub baru. Sebab, selain Liverpool, PSG tiba-tiba terjun dalam pemburuan pemain 24 tahun ini.

Lille pun berada diatas angin. Mereka percaya bisa mendapatkan setidaknya 70 juta poundsterling dari penjualan Pepe, mengingat sang pemain juga ingin pergi. Di antara rumor yang beredar sejauh ini, tampaknya hanya Liverpool yang benar-benar bergerak mengejar Pepe.

Kehadiran Pepe bakal memberikan warna baru pada permainan Liverpool. Trio Salah-Mane-Firmino masih sangat tangguh, tetapi terkadang mereka butuh beristirahat. Pada saat itulah Pepe bakal mendapatkan kesempatan bermain dan membuktikan diri.

Gaya bermain Pepe juga sangat cocok dengan Jurgen Klopp. Pepe bisa menyisir sayap lapangan dengan cepat dan menusuk ke jantung kotak penalti lawan. Pemain seperti ini bisa dikembangkan Klopp jadi lebih berbahaya.

Pergerakan Senyap

Liverpool diduga tidak akan terlalu aktif pada bursa transfer musim panas ini. The Reds bakal bergerak dalam mode senyap, mengingat skuad mereka sudah sangat kuat usai menjuarai Liga Champions musim lalu.

Sejauh ini The Reds baru mendatangkan bek muda, Sepp van den Berg dari tim Belanda, PEC Zwolle. Dia masih berusia 17 tahun, tetapi potensinya sudah luar biasa.

Van den Berg mungkin bakal dialokasikan pada tim muda pada masa-masa awalnya di Anfield, tetapi sangat mungkin dia menembus skuad utama. Jurgen Klopp membuat investasi untuk masa depan.

Pembelian Van den Berg ini pun menegaskan posisi Liverpool di bursa transfer saat ini. The Reds tidak lagi sibuk mengejar pemain top, mereka hanya perlu memperkuat skuad demi masa depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: