Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Rapat Pembahasan LPj 2018 Tertutup, Ketua DPRD Medan ‘Usir’ Wartawan
Search
Selasa 12 November 2019
  • :
  • :

Rapat Pembahasan LPj 2018 Tertutup, Ketua DPRD Medan ‘Usir’ Wartawan

Starberita – Medan, Ketua DPRD Kota Medan “mengusir” wartawan yang melakukan peliputan pembahasan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Walikota Medan Tahun Anggaran 2018 di ruang Badan Anggaran (Banggar) Gedung DPRD Kota Medan, Rabu (3/7/2019).

Rapat pembahasan yang seyogyanya dimulai pukul 14.00 WIB molor hingga pukul 15.30 WIB karena keterlambatan Ketua DPRD, Henry Jhon Hutagalung, selaku pimpinan rapat.

Tak lama berselang, Henry Jhon, membuka rapat. “Mohon maaf saya terlambat karena baru sampai dari Jakarta. Dengan ini rapat saya buka dan tertutup. Jadi, bagi yang tidak berkepentingan, dimohon meninggalkan ruangan,” kata Henry Jhon membuka rapat.

Sontak, sejumlah wartawan yang awalnya telah berada di dalam ruangan, satu persatu keluar meninggalkan ruang Banggar. “Katanya tertutup, ya keluarlah kita,” sebut salah seorang wartawan.

Diketahui, rapat pembahasan LPj TA 2018 akan dibahas oleh anggota DPRD yang masuk dalam Badan Anggaran (Banggar). Untuk pembahasan pertama, DPRD mengundang Dinas Perhubungan (Dishub) yang hanya dihadiri perwakilan OPD terkait, sebab Kepala Dinas sedang bersama Walikota pada Rakernas XIV APEKSI di Semarang. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: