Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Alternatif Leroy Sane, Bayern Munchen Bidik Ousmane Dembele
Search
Minggu 15 Desember 2019
  • :
  • :

Alternatif Leroy Sane, Bayern Munchen Bidik Ousmane Dembele

Starberita – Jakarta, Bayern Munchen memiliki alternatif baru untuk sektor sayap mereka di musim panas ini. The Bavaria diberitakan membidik winger Barcelona, Ousmane Dembele untuk lini serang mereka musim depan.

Bayern Munchen memang saat ini tengah berburu winger baru. Mereka tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan hengkang dari Allianz Arena pada musim panas ini.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar transfer mereka adalah winger Manchester City, Leroy Sane. Namun juara Premier League itu sangat enggan menjual Sane ke Bayern, sehingga mereka mulai membidik alternatif lain untuk lini serang mereka.

Dilaporkan, Bayern saat ini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka diberitakan mengincar tanda tangan winger Barcelona, Ousmane Dembele pada musim panas ini.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Bayern tertarik merekrut Dembele. Salah satunya karena talenta sang pemuda yang sangat besar.

Meski ia kesulitan menemukan potensi terbaiknya di Barcelona. Namun ia dikenal sebagai salah satu winger muda paling berbakat, di mana Barcelona harus membayar sekitar 105 juta pounds untuk membawanya ke Camp Nou musim lalu.

Selain itu, Dembele juga pernah satu tahun meniti karir di Jerman. Untuk itu ia diyakini tidak akan lama beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di Bundesliga musim depan.

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sama sekali tidak menghalangi kepindahan Dembele ke Bayern. Mereka diberitakan siap menunggu tawaran untuk sang winger di musim panas ini.

Dembele memang diberitakan tidak masuk dalam rencana Valverde musim depan. Sang winger dinilai tidak tampil optimal dalam dua musim terakhir di Barcelona.

Selain itu Barca ingin menguangkan Dembele untuk mendanai transfer Neymar di musim panas ini. Untuk itu mereka menunggu tawaran untuk sang winger di musim panas ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: