Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pogba Sulit, Real Madrid Beralih ke Miguel Almiron
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Pogba Sulit, Real Madrid Beralih ke Miguel Almiron

Starberita – Madrid, Real Madrid nampaknya sudah menyerah untuk bisa mendapatkan jasa Paul Pogba pada jendela transfer musim panas 2019. Sebab Madrid merasa tidak cocok dengan harga yang ditetapkan Manchester United kepada setiap klub peminat Pogba.

Ya, Man United disebut-sebut rela kehilangan Pogba pada musim panas 2019 jika ada klub yang berani membayarkan mahar sebesar 72 juta euro atau sekira Rp1,16 triliun. Sementara Madrid hanya ingin mendatangkan Pogba dengan nilai transfer tak lebih dari 60 juta euro atau sekira Rp966 miliar.

Terlebih sepanjang jendela transfer musim panas 2019, Madrid memang sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan lima pemain baru ke skuadnya. Kelima pemain itu adalah Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo, Eden Hazard, serta Ferland Mendy.

Madrid pun disebut-sebut telah menyerah untuk bisa meminang Pogba pada jendela transfer musim panas 2019. Manajemen Los Blancos –julukan Madrid– juga dikabarkan sudah beralih ke pemain lain. Pemain yang dimaksud itu ialah gelandang Newcastle United, Miguel Almiron.

Ketertarikan Madrid terhadap Almiron memang cukup masuk akal. Terlebih performa pemain berkebangsaan Paraguay itu bersama Newcastle di sepanjang paruh musim 2018-2019. Terhitung 10 laga berhasil dimainkan Almiron bersama Newcastle.

Menurut laporan, untuk merealisasikan hal tersebut, Madrid pun kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 47 juta euro atau sekira Rp757 miliar untuk meminang gelandang berusia 25 tersebut. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: