Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ternyata, Chelsea Masih Ragu Tunjuk Lampard Jadi Manajer
Search
Selasa 16 Juli 2019
  • :
  • :

Ternyata, Chelsea Masih Ragu Tunjuk Lampard Jadi Manajer

Starberita – Jakarta, Manajemen Chelsea ternyata belum yakin benar terkait opsi menjadikan Frank Lampard sebagai suksesor Maurizio Sarri. Hal ini membuat mereka belum melakukan pendekatan secara formal kepada Derby County demi mendapatkan jasa Lampard.

Derby sampai sekarang masih menunggu niat Chelsea merekrut Lampard. Mereka membuka pintu negosiasi.

Hanya saja, manajemen The Blues masih ragu untuk menunjuk Lampard atas beberapa alasan. Keraguan terbesar adalah saat Lampard menyodorkan susunan tim kepelatihannya kepada manajemen Chelsea.

Masuknya nama Jody Morris dan Chris Jones membuat manajemen Chelsea ragu. Keduanya, dilansir The Times, dinilai manajemen Chelsea, tak berpengalaman dalam mengelola tim senior.

Morris dan Jones memang tak asing lagi bagi Chelsea. Sebab, keduanya pernah bekerja di Chelsea, sebelum pindah ke Derby bersama Lampard. Hanya saja, saat bekerja di Chelsea, Morris dan Jones ditempatkan di tim junior.

Selain Morris dan Jones, Lampard juga mengajak Didier Drogba dan Shay Given untuk masuk ke dalam tim kepelatihan. Terkait dua nama tersebut, kubu Chelsea tak memberikan tanggapan apapun. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: