Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bupati Tobasa Tinjau Rencana Lokasi Festival 1.000 Tenda Toba Kaldera
Search
Sabtu 19 Oktober 2019
  • :
  • :

Bupati Tobasa Tinjau Rencana Lokasi Festival 1.000 Tenda Toba Kaldera

Starberita – Tobasa, Bupati Toba Samosir (Tobasa) Darwin Siagian didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Audi Murphy Sitorus dan Camat Tampahan Freddy Panjaitan, meninjau rencana lokasi Festival 1.000 Tenda Kaldera Toba yang akan digelar tanggal 28-30 Juni 2019 di Pantai Meat, di Desa Meat Kecamatan Tampahan.

Peninjauan dilakukan untuk melihat langsung kondisi lokasi. Apa saja yang perlu dilakukan untuk pembenahannya guna mendukung Festival 1.000 Tenda Kaldera Toba sehingga penyelenggarannya berjalan sukses.

“Itu tujuan saya meninjau lokasi. Apa saja yang harus kita lakukan untuk pembenahannya untuk mendukung Festival 1000 tenda yang akan dilaksanakan tanggal 28-30 Juni ini, supaya berjalan lancar dan sukses,” ujarnya di Meat, Senin (24/06/2019).

Bupati Darwin ke lokasi langsung dari Bandara Silangit, sepulang dari Jakarta, menghadiri undangan Ir. S. Saut Parlindungan MT, suami dari St Rittar Tumiar Br Silaban yang melaksanakan acara kebaktian ucapan syukur Ulang Tahun Ke 70, Minggu (23/06/2019). Dimana acara ini sebut Bupati banyak juga dihadiri anak rantau asal Tobasa dan kerabat.

“Mudah mudahan dengan Festival 1.000 Tenda Kaldera Toba nanti, spot-spot wisata Tobasa semakin banyak diketahui masyarakat luas untuk dapat dikunjungi kedepannya,” ujarnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: