Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – 3 Eks Manajer Chelsea Adu Kuat di Serie A, Siapa Terbaik?
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

3 Eks Manajer Chelsea Adu Kuat di Serie A, Siapa Terbaik?

Starberita – Jakarta, Keputusan resmi Maurizio Sarri menjadi juru taktik Juventus di musim 2019/2020 menjadi awal hadirnya persaingan sengit antara 3 eks manajer Chelsea di panggung Serie A.

Sarri hadir menggantikan peran Massimiliano Allegri yang mengundurkan diri dari kursi pelatih Bianconeri akan melakoni musim yang sangat ketat dengan mereka yang pernah sama-sama berbalut nama besar Chelsea.

Ya, disisi lain rival Juventus bernama Inter Milan musim ini pun dipastikan akan menggunakan jasa eks manajer yang juga pernah sukses bersama The Blues yakni Antonio Conte. Ia menggantikan Luciano Spalletti.

Melihat hal ini, salah satu pemain Chelsea asal Italia, Samuel Dalla Bona, menyebut adanya persaingan mantan pelatih Chelsea di Serie A Liga Italia musim mendatang.

Sarri dan Conte adalah mantan manajer yang terbilang mampu mengatasi tekanan khas manajemen Chelsea, dan jangan lupakan juga ada Carlo Ancelotti yang kini membesut Napoli. Di mana Don Carletto pernah menyumbang gelar Premier League dan Piala FA bagi skuat London biru.

“Saya yakin Conte dapat mengalahkan Juventus polesan Sarri untuk menyegel titel Serie A. Mungkin tidak di tahun pertama, tapi ia seorang pemenang karena ia menunjukkan demikian. Ia menunjukkan itu di Juventus dan Chelsea. Ketika ia datang ke Chelsea saya yakin ia akan menang. Sekarang ia ke Inter, saya yakin mereka akan menjadi tim yang sangat kuat. Pastinya, mereka tidak akan finis 20 poin di belakang Juventus (seperti musim ini). Saya pikir Conte lebih baik dari Sarri,” ungkap Dalla Bona. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: