Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sepanjang Karirnya, Fitriyus Sudah 16 Kali Alami Mutasi Jabatan
Search
Minggu 22 September 2019
  • :
  • :

Sepanjang Karirnya, Fitriyus Sudah 16 Kali Alami Mutasi Jabatan

Starberita – Medan, Asisten Administrasi Umum dan Aset Setdaprovsu, M. Fitriyus mengungkapkan, sepanjang karirnya sebagai ASN, dirinya telah 16 kali mengalami mutasi jabatan baik itu dijajaran Pemprovsu, maupun saat bertugas di Pemkab/Pemkot.

“Untuk mutasi jabatan, saya sudah 16 kali mengalaminya sepanjang karir saya sebagai ASN. Jadi sudah berbagai jabatan saya rasai,” ungkap Fitriyus yang juga merangkap jabatan sebagai Plt.Kabiro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Lebih jauh dikatakannya, pelantikan pejabat untuk posisi baru sudah menjadi hal biasa dilingkungan ASN. Bahkan, dengan dengan sejumlah jabatan yang pernah dipercayakan kepadanya, Fitriyus pun mengatakan bahwa secara positif hal tersebut akan mempengaruhi terhadap kemampuannya saat ditempatkan dimanapun.

“Jadi, jangan cemas kalau sudah di pindahkan. Karena hal itu sangat bagus untuk wawasan kita sendiri, dibanding hanya berdiam di dinas yang itu-itu saja,” jelas Fitriyus. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: