Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tambal 3 Posisi, Man City Incar Para Pemain Ini
Search
Rabu 11 Desember 2019
  • :
  • :

Tambal 3 Posisi, Man City Incar Para Pemain Ini

Starberita – Jakarta, Manchester City sudah memiliki skuat bertabur bintang. Banyak nama top mengisi setiap lini.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan mereka tetap melakukan pembelian pemain di musim panas. Mantan manajer The Citizens, Stuart Pearce, menganalisa, setidaknya ada tiga lini akan dibenahi Pep Guardiola.

Pertahanan akan ditambal karena kehilangan Vincent Kompany. Lalu, lini tengah kemungkinan melemah sebab performa gelandang jangkar Fernandinho semakin tergerus usia. Terakhir adalah barisan penyerang harusnya ditambah untuk mempertajam daya gedor.

Sayangnya, Pearce tidak menyebut siapa saja kemungkinan yang bakal digaet. Namun, dari perkembangan isu di media, ada sejumlah nama yang potensial berlabuh ke Etihad Stadium.

Menurut laporan, bek Leicester City, Harry Maguire, terus dalam radar Man City. Dia dirasa mampu menggantikan peran Kompany.

Lalu, ada Matthijs De Ligt yang sedang ramai dibidik banyak klub papan atas seperti Juventus dan Barcelona. Tak salah Guardiola mengejarnya, mengingat performa pemain 19 tahun tersebut memang sangat mencolok musim kemarin bersama Ajax Amsterdam.

Untuk lapangan tengah, target utama ManCity dipercaya adalah Rodrigo Hernandez atau Rodri dari Atletico Madrid. Cuma nilai tebusan buat pemain ini lumayan besar, 70 juta euro.

Di depan, satu nama yang intens didekati Man City adalah Joao Felix. Dia merupakan penyerang asal Benfica yang juga sedang diburu sejumlah klub besar. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: