Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool & Arsenal Bersaing Dapatkan Bek Southampton
Search
Sabtu 20 Juli 2019
  • :
  • :

Liverpool & Arsenal Bersaing Dapatkan Bek Southampton

Starberita – Jakarta, Dua klub elite Premier League, Liverpool dan Arsenal, sama-sama ingin mendatangkan bek Southampton, Matt Targett, pada bursa transfer musim 2019/2020 ini. Bagi Liverpool, Targett bisa menjadi tambahan stok di sektor kiri pertahanan setelah tidak memperpanjang kontrak Alberto Moreno.

Moreno mengakhiri pengabdiannya usai bermain 141 kali setelah pindah ke Merseyside dari Sevilla pada Agustus 2014 lalu. Dia meninggalkan Anfield usai mempersembahkan trofi Liga Champions setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tertarik dengan pemain 23 tahun tersebut. Apalagi, saat ini, dia hanya memiliki seorang Andy Robertson di posisi bek kiri. Sama halnya dengan The Reds, Arsenal juga berencana untuk memperkuat sektor kiri pertahanan mereka.

Sebab, The Gunners baru saja ditinggalkan Stephan Lichtsteiner yang merasa tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di London Utara. Dilaporkan, Southampton tidak akan menghalangi kepergian Targett di musim panas ini. Asalkan, baik Liverpool dan Arsenal bersedia untuk menebus mahar sang pemain £20 juta (Rp358 miliar).

Targett tercatat masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Saint Mary Stadium. Ia masih akan mengabdi bersama The Saints hingga 2022 mendatang. Targett menghabiskan musim 2017/18 dengan status pinjaman di Fulham dan hanya membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Southampton. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: