Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Derby County Bakal Halangi Mimpi Lampard Latih Chelsea
Search
Minggu 22 September 2019
  • :
  • :

Derby County Bakal Halangi Mimpi Lampard Latih Chelsea

Starberita – Derby, Pemilik Derby County, Mel Moris, mengomentari rumor Frank Lampard bakal menggantikan peran Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea. Moris menegaskan bahwa pihak Derby takkan membiarkan hal itu terjadi, mengingat Lampard sendiri masih terikat kontrak dengan klubnya hingga 2021.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang sudah dipastikan ditinggal Sarri sebagai manajer. Ya, Sarri memutuskan untuk menerima tawaran menjadi pelatih anyar Juventus menggantikan peran Massimiliano Allegri yang mundur.

Chelsea pun kini berstatus tanpa manajer, dan mereka tidak ingin menjalani situasi ini lama-lama. Maka dari itu sejumlah nama pun masuk dalam kandidat manajer baru Chelsea seperti Rafael Benitez, Nunu Espirito Santo, dan Lampard.

Sejauh ini, nama Lampard disebut-sebut sebagai kandidat terkuatnya. Terlebih Lampard sendiri memang sudah mengenal betul situasi di Chelsea karena sempat membela The Blues –julukan Chelsea– selama 13 musim atau tepatnya sejak 2001 hingga 2014.

Akan tetapi usaha Chelsea menjadikan manajer anyar mereka diyakini takkan berjalan mudah. Sebab Derby melalui Moris selaku klub pemilik Lampard, menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik melepas sang manajer dalam waktu dekat ini.

“Kami sudah menegaskan kepada semua orang, namun yang terpenting kepada Frank, bahwa kami menginginkan dia dan bertekad untuk mempertahankan jasanya untuk waktu yang lama. Jika Chelsea ingin mendatangkan Frank, maka mereka harus melakukan penawaran untuk mewujudkan itu. Sementara itu, kami akan terus mengedepankan langkah terbaik kami untuk melanjutkan rencana kami musim depan, untuk bekerja dengan Frank agar dia tahu betapa dia begitu diinginkan oleh semua orang yang berhubungan dengan klub ini,” ungkap Moris. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: