Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sukses di Liga Champions, Kini Liverpool Makin Lapar Trofi Juara
Search
Sabtu 19 Oktober 2019
  • :
  • :

Sukses di Liga Champions, Kini Liverpool Makin Lapar Trofi Juara

Starberita – Jakarta, Virgil Van Dijk mengungkapkan skuat Liverpool sekarang merasa lapar untuk meraih kesuksesan lagi setelah berhasil memenangkan trofi Liga Chanmpions.

Liverpool sudah lama tidak memenangkan trofi besar. Mereka tak pernah jadi juara liga sejak tahun 1990 silam.

Kemudian di Liga Champions, mereka terakhir kali menjadi juara pada tahun 2005. Puasa gelar itu akhirnya berakhir pada musim 2018-19 ini.

Liverpool sukses menjadi juara Liga Champions setelah di final mengalahkan Tottenham 2-0. Musim lalu mereka sebenarnya juga masuk ke final namun kalah dari Real Madrid.

Kesuksesan Liverpool ini tidak lepas dari penampilan Van Dijk. Bek asal Belanda itu mampu membuat benteng The Reds menjadi sulit ditembus lawan.

Ia pun menjadi pemain terbaik di Premier League musim ini. Ia juga terpilih sebagai man of the match untuk laga final Liga Champions.

Raih Banyak Kesuksesan

Kesuksesan meraih trofi juara itu membuat Van Dijk bahagia. Demikian juga dengan rekan-rekannya.

Akan tetapi Van Dijk menegaskan kesuksesan itu tak membuat Liverpool berpuas diri. Mereka malah berhasrat untuk bisa meraih trofi berikutnya.

“Saya punya beberapa hari untuk merenung sekarang di akhir musim yang sulit dipercaya. Kami mencapai hal-hal hebat musim ini di Liverpool sebagai sebuah tim dan saya merasa bangga menjadi bagian dari klub yang luar biasa dengan kelompok pemain ini. Menjadi juara Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Kita semua sekarang haus akan lebih banyak kesuksesan dan akan terus memberikan semua yang kita bisa untuk mencapai itu,” tulisnya di Instagram.

Target Bersama Timnas Belanda

Van Dijk tak hanya tampil apik di Liverpool. Ia juga tampil apik bersama Timnas Belanda.

Ia berhasil membawa Oranje melaju ke final UEFA Nations League. Meski kalah dari Portugal, namun setelah ia berharap bisa membawa negaranya bangkit dan tampil lebih baik.

“Saya juga senang dengan masa depan dengan tim nasional dan kami akan berusaha membangun musim yang menjanjikan yang baru saja kami alami. Terima kasih atas semua dukungan Anda selama beberapa bulan terakhir dan sampai jumpa setelah istirahat siap untuk melangkah lagi!,” ucapnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: