Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Real Madrid Resmi Gaet ‘Messi’ dari Jepang
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Real Madrid Resmi Gaet ‘Messi’ dari Jepang

Starberita – Jakarta, Pemain muda Timnas Jepang, Takefusa Kubo, resmi diboyong raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid. Winger berusia 18 tahun ini didatangkan Madrid dari klub J-League, FC Tokyo.

Lewat situs resminya, manajemen skuat La Casa Blanca mengonfirmasi kedatangan Kubo. Dalam pernyataannya, Madrid juga mengumumkan bahwa pemain berjuluk “Messi dari Jepang” akan bermain untuk klub junior Madrid, Real Madrid Castilla.

“Takefusa Kubo akan datang memperkuat Castilla musim depan. Akademi tingkat atas para Madridistas berhasil mendapatkan tanda tangan salah satu pemain muda paling menjanjikan dalam sepakbola dunia. Gelandang serang yang berbakat secara teknis dan memiliki visi luar biasa, punya kaki (lari) cepat, dan pengelihatan untuk mencetak gol,” bunyi pernyataan Madrid.

Perlu diketahui, Kubo sebenarnya tak hanya diincar oleh Madrid. Rival utama Madrid, Barcelona, juga menginginkannya. Sebab, Kubo ternyata pernah bermain untuk akademi Barcelona, La Masia, saat usianya masih 9 tahun. Pada 2014, Barcelona kembali mendatangi Kubo untuk mengambilnya. Akan tetapi, armada Los Azulgranas tak bisa mendatangkannya, lantaran tengah terkena sanksi larangan transfer dari FIFA.

Kubo sebelumnya membela FC Tokyo sejak 2017, dan sempat dipinjamkan ke Yokohama Marinos pada 2018. Total Kubo tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak lima gol bersamama FC Tokyo, dan mencetak 1 gol dalam enam penampilan bersama Yokohama Marinos.

Kubo juga baru saja melakoni laga debutnya bersama Timnas Jepang saat mengalahkan El Savador 2-0 di Hitomebore Stadium Miyagi. Namanya bahkan masuk dalam skuat armada Samurai Biru yang akan tampil sebagai tim undangan di Copa America 2019. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: