Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Demi Selamatkan Karir, Bale Dianjurkan Tinggalkan Madrid
Search
Selasa 16 Juli 2019
  • :
  • :

Demi Selamatkan Karir, Bale Dianjurkan Tinggalkan Madrid

Starberita – Cardiff, Mantan pelatih tim nasional (Timnas) Wales, John Toshack, ikut memberikan tanggapan soal masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. Toshack meminta agar Bale meninggalkan Madrid demi keselamatan kariernya sebagai pesepakbola profesional,

Sebagaimana diketahui, masa depan Bale bersama Madrid memang tengah kencang dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir. Situasi Bale di Madrid pun semakin tak menentu setelah Zinedine Zidane memastikan ia sudah tak dapat tempat bersama skuad Los Blancos –julukan Madrid– musim depan.

Bale sendiri sempat diisukan bakal bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi besarnya tuntutan gaji serta banderol Bale, membuat manajemen Man United mulai berpikir ulang untuk bisa merekrut bintang Timnas Wales tersebut.

Situasi Bale bersama Madrid pun membuat Toshack merasa prihatin dan cemas akan kelanjutan kariernya sebagai pesepakbola. Maka dari itu, Toshack pun menuntut agar Bale cepat-cepat tinggalkan Madrid pada jendela transfer musim panas 2019.

Situasi di Real Madrid tidak membantu Bale. Harus dituntaskan secepat mungkin, karena jika Anda melihat apa yang bisa dilakukan Bale lalu dibandingkan dengan aksinya sekarang, ada sesuatu yang salah. Saya bisa membayangkan Bale menggedor kamar ganti untuk bermain di lapangan dan membuktikan tidak menurunkannya adalah sebuah kesalahan. Banyak orang yang menilai ada masalah kebugaran, tetapi saya tidak mempercayai itu sepenuhnya. Performa Bale jelas sedang mengecewakan. Tetapi situasinya akan lebih baik bagi Bale dan Wales jika dia bisa menuntaskan permasalahan secepat mungkin. Dari yang saya lihat di sini, masa depan Bale tidak cerah di Real Madrid. Ada pertarungan yang terjadi antara agennya dan Madrid. Saya pikir ini harus dituntaskan secepatnya,” ungkap Toshack. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: