Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bakayoko Berharap Bisa Gabung PSG
Search
Jumat 22 November 2019
  • :
  • :

Bakayoko Berharap Bisa Gabung PSG

Starberita – Paris, Kegagalan AC Milan untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan membuat Tiemoue Bakayoko tak jadi ditebus. Gelandang berpaspor Prancis itu kini telah dipulangkan ke klub asalnya, Chelsea. Meski begitu, Bakayoko nyatanya memiliki harapan untuk bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Adapun alasan utama Bakayoko ingin bergabung dengan PSG adalah karena dirinya merupakan penduduk asli Paris. Maka dari itu, membela klub tempat tinggalnya menjadi suatu impian yang ingin sekali bisa diwujudkannya.

Kendati demikian, Bakayoko sadar bahwa hal itu tak akan bisa dengan mudah terwujud. Saat ini Bakayoko masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2022. Gelandang 24 tahun itu pun tak memiliki pilihan lain selain kembali ke Chelsea.

“Tentunya, suatu hari saya ingin bermain di Paris. Saya tidak bisa berbohong tentang hal itu. Ini hal yang besar bagi saya dan orang-orang yang saya cintai. Kami adalah orang Paris yang sebenarnya. Saya akan kembali ke Chelsea. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun. Saya tidak punya pilihan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu,” ujar Bakayoko.

Lebih lanjut Bakayoko pun menceritakan pengalamannya selama semusim membela panji AC Milan. Ia menjelaskan bahwa pada awalnya ia menjalani masa-masa sulit. Meski pada akhirnya ia beradaptasi dengan baik, namun Bakayoko tetap sulit untuk bisa akur dengan Gennaro Gattuso yang kala itu menjabat sebagai pelatih Milan.

“Saya mengalami saat-saat sulit (di Milan), terutama pada awalnya. Saya sedih untuk pergi, namun ini adalah kehidupan. Gattuso? Saya memiliki hubungan yang rumit dengannya, kami tidak saling memahami. Saya benar-benar tidak ingin membicarakannya,” jelas Bakayoko. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: