Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Chelsea Enggan Pecat Maurizio Sarri, Ini Alasannya
Search
Minggu 8 Desember 2019
  • :
  • :

Chelsea Enggan Pecat Maurizio Sarri, Ini Alasannya

Starberita – Jakarta, Chelsea dilaporkan tengah melakukan upaya terakhir untuk bisa meyakinkan manajer Maurizio Sarri bertahan di Stamford Bridge. Kondisi tersebut menjadi pilihan logis bagi The Blues, ketimbang harus putar otak lagi mencari sosok manajer baru jelang bergulirnya musim 2019/2020.

Meski telah sukses memenangkan gelar Liga Europa bersama The Blues, namun Sarri tampaknya akan tergoda merapat menuju Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Pergantian juru taktik kedua tim ini diharapkan akan dikonfirmasi akhir pekan ini karena kedua klub akan melanjutkan rencana mereka untuk musim baru.

Walau demikian, Chelsea disebut-sebut masih perlu berpikir keras apakah akan mengizinkan Sarri untuk hengkang setelah hanya 11 bulan bertugas.

Menurut laporan, Chelsea ingin meyakinkan Sarri membatalkan rencana hengkang ke Juventus dan mengurungkan niat klub memecat eks pelatih Napoli tersebut.

Laporan tersebut pun menunjukkan sejumlah pejabat di belakang layar ingin tetap melihat pria 60 tahun itu melanjutkan perannya saat ini, ketimbang merelakannya membesut Bianconeri.

Chelsea diduga menolak memecat Sarri, yang akan membuat manajer asal Italia berhak mendapat nilai kompensasi pemutusan ikatan kontrak senilai £5 juta. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: