Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Plt Bupati Surya Lanjutkan Program Sesuai Visi Misi Kab. Asahan
Search
Selasa 15 Oktober 2019
  • :
  • :

Plt Bupati Surya Lanjutkan Program Sesuai Visi Misi Kab. Asahan

Starberita – Asahan, Sepeninggal Bupati Asahan Alm. H. Taufan Gama Simatupang, Plt. Bupati Asahan Surya Bsc akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan sebelumnya oleh Bupati Asahan Alm. H.Taufan Gama Simatupang sesuai dengan visi misi Kab. Asahan mewujudkan Kab. Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Surya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dimana pada masa kepemimpinan Bupati Asahan Alm. H. Taufan Gama Simatupang tidak berkenan di hati.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Asahan Surya Bsc saat mengunjungi Kec. Aek Ledong dan Kec. Aek Kuasan bersama Sekretaris Daerah Taufik ZA dalam rangka Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Asahan, kemarin. “Kalau ada tutur kata, perilaku maupun tindakan yang kurang berkenan di hati Masyarakat, saya atas nama Almarhum dan Pemerintah Kab. Asahan mohon untuk dimaafkan,”ungkap Surya.

“Banyak pembangunan yang bermanfaat telah dibuat untuk masyarakat Kab. Asahan pada masa kepemimpinan Alm. H. Taufan Gama Simatupang seperti pembangunan Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran yang telah menjadi ikon religi bagi Kab. Asahan,”terang Plt Bupati Asahan.

Di penghujung sambutannya, Surya meminta kepada seluruh elemen masyarakat dapat mendukung setiap program yang akan di jalankan untuk membangun Kab. Asahan kedepannya. Dan khusus kepada Pemerintah Kecamatan, Surya mengimbau untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sebelumnya, selaku tuan rumah kegiatan Halal Bihalal ini Camat Aek Ledong dan Camat Kec. Aek Kuasan mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik ZA beserta istri di kecamatan kami.

Sesuai informasi didapat, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar kegiatan Halal Bihalal di 25 kecamatan di Asahan dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 28 Juni 2019. Kecamatan pertama yang mendapat kunjungan untuk acara Halal Bihalal yakni Kec. Aek Ledong dan Aek Kuasan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: