Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – 424 Calhaj Asal Kabupaten Palas Berangkat Kloter IX
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

424 Calhaj Asal Kabupaten Palas Berangkat Kloter IX

Starberita – Sibuhuan, Calon Jemaah Haji (Calhaj) yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah asal Kabupaten Padang Lawas(Palas) adalah sebanyak 424 orang, pada tahun ini.

Diperkirakan 424 Calhaj yang akan melaksanakan ibadah haji tahun 2019.ini masuk dalam kelompok terbang (Kloter) ke IX ,gelombang kedua Embarkasi Medan /Bandara Kuala Namu Airport Internasional (KNIA). Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag ) Palas, Amran Hasibuan melalui Kasi Urusan Haji dan Umroh, H.Marasaib Harahap

“Dijadwalkan, para calon jamaah haji bertolak dari daerah , Jum,at (19/7) dan masuk Asrama Haji Medan, pada Sabtu (20/7/2019),” ujarnya.

Dia mengatakan, setelah menginap satu malam, calhaj akan diberangkatkan menuju Tanah Suci melalui Bandara KNIA, Minggu(21/7/2019) dilepas secara langsung oleh Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TSO).

“Sebanyak 424 calhaj asal Kabupaten Palas. tersebut terdiri dari jamaah reguler sebanyak 407 jamaah ditambah Lansia 3 orang ,Pendamping 6 orang dan cadangan sebanyak 5 orang serta TPHD sebanyak 3 orang.”

Pada pelaksanaan ibadah haji 2019 ini , kata dia, melakukan koordinasi dengan Kabag Kesra dan Dinas.Kesehatan karena untuk memastikan jumlah jamaah calhaj asal Kabupaten Palas yang akan berangkat tahun ini

“Calhaj asal Kabupaten Palas akan dilepas Bupati H Ali Sutan Harahap(TSO) sehingga diperlukan koordinasi dan penyesuaian waktu untuk pemberangkatan dari daerah,” jelas Marasaib, Kamis (13/6/2019) di ruang kerjanya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: