Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Masa Depan Rose di Spurs Masih Belum Jelas

Starberita – Lisbon, Danny Rose memberikan pernyataan mengenai kelanjutan masa depannya bersama Tottenham Hotspur. Personel tim nasional (Timnas) Inggris tersebut mengakui bahwa masa depannya bersama Spurs memang belum jelas kelanjutannya hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Rose sendiri bersama Spurs memang tengah menjadi perbicangan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih setelah muncul rumor bahwa Rose menyimpan harapan untuk bisa membela klub lain di sisa karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

Sejauh ini sejumlah klub pun kabarnya menaruh ketertarikan kepada Rose. Tim-tim macam Everton, Lazio, Glasgow Celtic, hingga Wolverhampton Wanderes, kabarnya jadi peminat serius pemain berusia 28 tahun tersebut.

Waktu bermain yang minim membuat Rose mulai berpikir ulang soal kelanjutan kariernya bersama Spurs. Rose sendiri mengakui bahwa dirinya bakal menentukan apa yang menjadi keputusannya soal kelanjutan kariernya bersama Spurs dalam waktu dekat ini.

Sekarang saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan. Saya ingin segera istirahat. Jika saya kembali ke Tottenham musim depan, bagus, jika tidak, itu juga bagus. Saya hanya harus menunggu dan melihat. Ini bukan soal menit bermain di tim utama. Saya tahu usia saya dan saya tahu bagaimana klub itu dijalankan jika Anda sampai ke usia tertentu, mereka mungkin akan menjual Anda. Ini bukan rahasia lagi bahwa nama saya sudah sering disebut dalam kaitan pemain yang mungkin hengkang dan saya akan mengencangkan sabuk dalam beberapa pekan kedepan dan melihat apa yang terjadi. Saya selalu siap untuk semua yang mungkin terjadi,” ungkap Rose. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: