Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lionel Messi Jadi Atlet Terkaya di Dunia
Search
Jumat 23 Agustus 2019
  • :
  • :

Lionel Messi Jadi Atlet Terkaya di Dunia

Starberita – Jakarta, Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan label atlet dengan penghasilan paling banyak sepanjang tahun. Lionel Messi mengalahkan rival terbesarnya yakni Cristiano Ronaldo yang ada di posisi kedua.

Penghasilan yang dihitung termasuk dari nilai kontrak di klub, nilai kontrak dengan sponsor, beragam bonus dan beberapa sumber lain. Hasilnya, Lionel Messi jadi atlet paling kaya di dunia dalam 12 bulan terakhir.

Dari daftar 10 besar atlet dengan jumlah penghasilan paling banyak, pemain sepak bola mengisi daftar tiga paling atas. Cristiano Ronaldo ada di posisi kedua. Sementara, Neymar berada di posisi ketiga.

Lionel Messi mendapatkan penghasilan hingga 127 juta dolar Amerika. Lalu, disusul oleh Ronaldo dengan jumlah penghasilan 109 juta dolar. Dengan mengantongi pundi-pundi senilai 105 juta dolar, Neymar berada di posisi ketiga.

Setelah tiga pemain sepak bola di atas, ada nama petinju Canelo Alvarez yang pnya penghasilan 94 juta dolar. Dia mengalahkan Floyd Mayweather yang tahun lalu berjaya. Kini, Floyd Mayweather bahkan tidak masuk dalam 100 besar atlet dengan penghasilan paling banyak.

Mohamed Salah di Nomor 98

Selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldao, masih ada cukup banyak atlet sepak bola yang masuk dalam 100 besar atlet dengan penghasilan paling banyak. Paul Pogba, gelandang Manchester United, berada di posisi ke-44 dengan penghasilan 33 juta dolar.

Lalu, ada Andres Iniesta yang berada di posisi ke-47 dengan penghasilan mencapai 32,5 juta dolar. Iniesta kini bermain untuk klub asal Jepang, Vissel Kobe.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah berada di posisi ke-98 dengan total penghasilan 25,1 juta dolar. Posisi Salah masih berada di bawah Oscar, gelandang Shanghai SIPG dengan 29 juta dolar.

Sementara itu, kembali pada daftar 10 besar atlet dengan penghasilan paling banyak, ada nama tiga bintang basket asal Amerika Serikat. Keriganya yakni leBron James, Stephen Curry dan Kevin Durant.

Berikut adalah daftar 10 besar atlet dengan total penghasilan paling banyak di dunia periode Juni 2018 hingga Juni 2019:

  1. Lionel Messi (sepak bola) – 127 juta dolar
  2. Cristiano Ronaldo (sepak bola) – 109 juta dolar
  3. Neymar (sepak bola) – 105 juta dolar
  4. Canelo Alvarez (tinju) 94 juta dolar
  5. Roger Federer (tenis) – 93,4 juta dolar
  6. Russell Wilson (futbol) – 89,5 juta dolar
  7. Aaron Rodgers (futbol) 89,3 juta dolar
  8. LeBron James (basket) – 89 juta dolar
  9. Stephen Curry (basket) – 79,8 juta dolar
  10. Kevin Durant (basket) – 65,4 juta dolar. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: