Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Ini Dia Pengganti Pogba di MU

Starberita – Manchester, Manchester United kemungkinan besar ditinggalkan sang gelandang, Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Diantara Juventus dan Real Madrid bakal jadi pelabuhan selanjutnya dari gelandang berpaspor Prancis tersebut.

Karena itu, Man United bakal mencari gelandang pengganti Pogba. Menurut laporan, Man United memburu tanda tangan pemain andalan Tottenham, Christian Eriksen.

Secara kualitas, baik Eriksen dan Pogba bisa dibilang setara. Eriksen dan Pogba piawai mengontrol permainan plus dapat diandalkan untuk mengoyak jala gawang lawan. Ambil contoh Eriksen.

Gelandang berpaspor Denmark itu mengoleksi 10 gol dan 17 assist dari 51 penampilan bersama The Lilywhites –julukan Tottenham– di musim 2018-2019. Akan tetapi, harga bisa menjadi kendala bagi Man United.

Sebab, manajemen Tottenham membanderol Eriksen dengan harga yang cukup tinggi yakni 130 juta pounds atau sekira Rp2,35 triliun. Nominal diatas sebenarnya dapat ditebus Man United, namun mereka harus rela mengeluarkan uang lebih sedikit saat mendatangkan pemain di posisi lain.

Hal itu karena tak hanya gelandang, posisi yang butuh diperbaiki Man United. Selain gelandang, Man United butuh perbaikan di posisi fullback kanan, kiri dan juga bek tengah. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: