Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Chelsea Disarankan Tunjuk Nuno Gantikan Sarri

Starberita – London, Salah satu legenda Liverpool, Steve Nicol, ikut mengomentari rumor bakal hengkangnya Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan Chelsea. Nicol pun menyarankan manajemen Chelsea untuk menunjuk juru taktik Wolverhampton Wanderes, Nuno Espirito Santo, sebagai suksesor Sarri.

Sebagaimana diketahui, masa depan Sarri bersama Chelsea memang tengah tidak menentu pada saat ini. Terlebih setelah Sarri masuk dalam salah satu calon pelatih anyar Juventus untuk menggantikan peran Massimiliano Allegri.

Keinginan Juve untuk bisa merasakan tangan dingin Sarri pun semakin membesar setelah ia berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Eropa musim 2018-2019. Yang mana menang telak 4-1 atas sesama wakil Inggris, yakni Arsenal.

Bakal hengkangnya Sarri dari Chelsea pun mendapatkan tanggapan langsung dari Nicol. Ia meminta agar manajemen Chelsea untuk tak usah risau akan masa depan Sarri. Sebab menurut Nicol, masih ada sosok pelatih yang tepat menangani Chelsea pada diri Nuno.

Saya katakan pada Anda, cara mereka memainkan pertandingan, rasanya sudah sangat lama Chelsea berbicara soal bagaimana mereka ingin memainkan permainan ekspansif. Mereka mencoba (Jose) Mourinho dan (Antonio) Conte, lalu kita menduga bakal mendapatkan itu bersama Sarri tetapi tidak. Lihat saja bagaimana Wolves bermain, lihat bagaimana dia (Nuno) melatih. Juventus tidak pernah memainkan permainan yang ekspansif dan terbuka (kala ditangani oleh Allegri) bukan begitu? Jika Chelsea menginginkan itu, mereka punya satu kandidat yang sudah terbukti di Liga Inggris. Itulah target Anda,” tuntas pria berusia 57 tahun tersebut. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: