Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Anggota DPRD Provinsi Sumut Kunjungan Kerja di Asahan
Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

Anggota DPRD Provinsi Sumut Kunjungan Kerja di Asahan

Starberita – Kisaran, Sebanyak 19 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari daerah pemilihan (Dapil) V Kabupaten Asahan, Batubara, dan Kota Tanjung Balai melakukan kunjungan kerja di Kab. Asahan. Kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Sumut dari Dapil V di Kab. Asahan dipimpin ketua tim Ebenezer Sitorus, Wakil Ketua H. Syamsul Qodri Marpaung Lc, dan para OPD Sekretariat DPRD Provinsi bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (12/6/2019).

Wakil Ketua Kunker DPRD Provinsi Sumatera Utara Syamsul Qodri Marpaung dalam sambutan singkatnya menyampaikan, bahwa kunjungan kerja dilaksanakan untuk melihat hasil pembangunan selama periode tahun 2018, dan menyerap aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan untuk disampaikan pada rapat paripurna DPRD provinsi.
“Kunjungan kerja rutin dilaksanakan setiap tahunnya, ini dilaksanakan untuk dapat menyampaikan laporan pertanggung jawaban APBD tahun 2018,” ujar Qodri.

Selanjutnya politisi Partai PKS ini berharap kerja sama yang baik untuk dapat menyampaikan laporan anggaran yang seluas-luasnya, agar nantinya secara internal tim dapat memilih sampel untuk menjadi laporan di rapat Paripurna DPRD provinsi.

Sementara itu Plt. Bupati Asahan Surya Bsc dalam hal ini diwakili Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nst menyampaikan secara umum penyelenggaraan pemerintahan di Kab. Asahan mulai tingkat Kabupaten, kecamatan hingga kelurahan (desa) sudah berjalan baik dan lancar dan dalam upaya menciptakan kesejahteraan rakyat.

“Ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai baik kuantitas kapasitas dan kualitas sangat diperlukan didalam visi misi Kab. Asahan,” terang Jhon Hardi.

Mantan Kepala BKD sebelumnya tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ketua Tim Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Sumatera Utara Davil V beserta rombongan di Kab. Asahan dalam rangka kunjungan kerja untuk menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan program kerja yang bersumber dari APBD/BKP Provinsi Sumatera Utara tahun 2018.

“Atas kesempatan yang sangat baik ini merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami, kita dapat bertatap muka secara langsung dalam kunjungan kerja dan silaturahmi dengan kami masyarakat Kab. Asahan,”tandas Jhon Hardi. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: