Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Termasuk Lampard, Chelsea Punya Enam Kandidat Manajer Baru
Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

Termasuk Lampard, Chelsea Punya Enam Kandidat Manajer Baru

Starberita – Jakarta, Chelsea dikabarkan sudah sepakat untuk melepas Maurizio Sarri dari posisi manajer. Sebagai gantinya, saat ini ada enam nama yang menjadi kandidat sebagai manajer baru. Salah satunya adalah Frank Lampard.

Maurizio Sarri ditunjuk menjadi manajer Chelsea pada awal musim 2018/19 ini. Dia punya kontrak hingga Juni 2021 mendatang. Pada musim pertamanya, pria asal Italia mampu melebihi target yang ditetapkan oleh pihak klub.

Dibawah komando Sarri, The Blues mampu mengakhiri musim di posisi ke-3 klasemen Premier League. Capaian terbaik tentu saja dengan menjadi juara di ajang Liga Europa usai membekuk Arsenal di laga final.

Namun, hubungan Chelsea dengan Sarri tidak cukup harmonis. Ruang ganti The Blues juga tidak bulat memberikan dukungan pada Sarri. Karena itu, The Blues akan merelakan sang manajer pindah ke Juventus pada musim 2019/20 mendatang.

Chelsea kini sedang menjajaki enam nama untuk menjadi pengganti Sarri. Salah satunya adalah sang legenda hidup Frank Lampard. Masalanya, karir kepelatihan Lampard masih ‘hijau’. Dia baru punya pengalaman melatih Derby County saja.

Sosok Massimiliano Allegri juga masuk dalam radar Chelsea. Menariknya, Allegri adalah pelatih Juventus pada lima musim terakhir. Allegri kini sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun usai mengakhiri kerja saja dengan Juventus.

Erik ten Hag hingg Nuno Espirito Santo

Erik ten Hag juga masuk dalam bursa calon pelatih baru Chelsea. Sukses Erik ten Hag membawa Ajax menjadi juara di Eredivisie dan KNVB Beker jadi alasan mengapa The Blues tertarik kepadanya.

Sementara, kiprah impresif Nuno Espirito Santo bersama Wolves juga menjadi perhatian direksi Chelsea. Sebagai klub promosi, Wolves dinilai telah tampil bagus pada musim 2018/19 lalu.

Sosok Javi Garcia juga masuk dalam daftar calon manajer baru klub asal London Barat. Garcia dinilai cukup sukses melatih Watford dengan lolos ke final Piala FA. Gracia juga diyakini bakal tertarik untuk menjadi manajer Chelsea.

Nama terakhir yang menjadi kandidat manajer baru Chelsea adalah Steve Holland. Nama ini tergolong sangat mengejutkan. Tidak banyak mengetahui nama Steve Holland, yang kini menjabat sebagai asisten manajer timnas Inggris.

Meskipun namanya tidak familiar, Steve Holland punya rekam jejak di Chelsea. Pria berusia 49 tahun pernah menjadi manajer tim cadangan Chelsea dan jadi asisten manajer tim utama pada tahun 2011 hingga 2017. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: