Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Resmi, Paulo Fonseca Jadi Pelatih Baru AS Roma
Search
Senin 14 Oktober 2019
  • :
  • :

Resmi, Paulo Fonseca Jadi Pelatih Baru AS Roma

Starberita – Jakarta, AS Roma resmi mengumumkan Paulo Fonseca sebagai pelatih baru mereka. Fonseca telah sepakat untuk menangani AS Roma hingga dua tahun kedepan.

Nama Fonseca mungkin terasa asing di telinga pecinta Serie A, karena ia tidak pernah berkarier. Jabatan terakhir pelatih asal Portugal itu, menjadi arsitek dari raksasa Ukraina, Shakhtar Donestk.

Bersama Shakhtar, Fonseca banyak kesuksesan, ia berhasil mengantarkan klub tersebut meraih double winners dalam tiga musim terakhir di kompetisi domestik.

“Saya sangat senang ditunjuk menjadi pelatih kepala AS Roma. Saya berterima kasih kepada manajemen klub atas kesempatan yang di berikan kepada saya,” kata Fonseca dalam pernyataan resmi klub.

Sementara itu, Presiden AS Roma, James Pallotta, mengungkapkan alasan klubnya memilih pelatih berusia 46 tahun tersebut. Menurutnya, sosok Fonseca sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh I Giallorossi saat ini.

“Paulo adalah pelatih muda dan ambisius dengan pengalaman internasional, mental pemenang, dan reputasi sepakbola yang berani. Cara dia melatih akan menggairahkan penggemar kami. Dari percakapan pertama yang kami lakukan dengannya, ia membuatnya sangat jelas bahwa ia ingin datang ke Roma dan bersemangat tentang tantangan bekerja dengan para pemain kami,” ungkap Pallotta.

Dalam kesepakatan kontrak selama 2 tahun, Fonseca bisa mendapatkan perpanjangan masa bakti apabila mampu membawa AS Roma lolos ke Liga Champions. Musim lalu, I Giallorossi hanya mampu finis di peringkat keenam. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: