Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Plt Bupati AsahanHalal Bihalal di Kediaman Alm. H. Taufan Gama Simatupang
Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

Plt Bupati AsahanHalal Bihalal di Kediaman Alm. H. Taufan Gama Simatupang

Starberita – Kisaran, Plt Bupati Asahan Surya Bsc bersama Sekda dan OPD Pemkab Asahan melakukan kunjungan ke kediaman Alm. H. Taufan Gama Simatupang untuk berhalal bihalal sembari mempererat hubungan silaturahmi dengan keluarga Almarhum, Selasa (11/6/2019).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Asahan Surya Bsc didampingi Istri disambut langsung oleh Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang beserta seluruh keluarga. Walau masih diselimuti rasa duka yang mendalam atas kepergian orang nomor satu di Asahan tersebut telah banyak memberikan kesan dan wejangan baik kepada keluarga maupun OPD beserta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Plt Bupati Asahan Surya Bsc menyampaikan bahwa keluarga Alm. H. Taufan Gama Simatupang selamanya akan menjadi bagian yang tak dapat terpisahkan dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Asahan. Untuk itu beliau berharap agar hubungan keakraban dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga. “Saya berharap agar keluarga Almarhum tidak sungkan untuk melibatkan kami dalam keadaan apapun,”ujar Surya.

Lebih jauh Surya menyampaikan, bahwa dirinya dan Almarhum merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari paket kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Asahan sejak periode pertama hingga saat ini. Oleh karena itu saya bersama OPD dan seluruh jajaran dilingkungan Pemkab Asahan akan melanjutkan berbagai program kegiatan yang telah dirancang bersama Almarhum hingga berakhirnya masa jabatan ditahun 2021.

“Bila dalam hubungan yang telah terjalin selama ini ada perbuatan maupun sikap kami yang tidak berkenan di hati keluarga Almarhum, di hari yang fitri ini kami mohon untuk dapat dimaafkan,” tutup Surya.

Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang selaku yang mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan perhatian pemerintah serta masyarakat Kab. Asahan kepada keluarga Almarhum H. Taufan Gama Simatupang. “Insya Allah kami akan tetap berdomisili di Kisaran, karena masyarakat juga berharap agar silaturahmi baik secara langsung maupun lewat berbagai pengajian yang selama ini dilaksanakan dapat tetap terjaga,”terang Winda. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: