Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Man City & MU Saling Sikut untuk Harry Maguire
Search
Senin 14 Oktober 2019
  • :
  • :

Man City & MU Saling Sikut untuk Harry Maguire

Starberita – Jakarta, Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Kedua tim itu diberitakan akan kembali melancarkan tawaran mereka untuk sang bek di musim panas ini.

Dalam dua tahun terakhir, nama Maguire tengah naik daun di Inggris. Ia mulai menunjukkan sinarnya setelah bergabung dengan Leicester City di tahun 2017 silam.

Bersama The Foxes, ia berhasil mencuri perhatian pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Alhasil ia dibawa ke Piala Dunia 2018 bersama Timnas Inggris, dimana ia menjelma menjadi salah satu bek terbaik di Piala Dunia pada saat itu.

Performa apik bek 26 tahun itu menarik perhatian dua raksasa Inggris, Manchester City dan Manchester United. Kedua tim ini menginginkan Maguire untuk menjadi tambahan amunisi di lini pertahanan mereka.

Manchester United diberitakan ingin menjadikan sang bek sebagai pilar baru untuk memperkuat pertahanan mereka yang bobrok. Sementara Manchester City diberitakan ingin menjadikannya pengganti Vincent Kompany yang meninggalkan klub di musim panas ini untuk kembali ke Anderlecht.

Dilaporkan, kedua tim ini bakal serius untuk mendatangkan Maguire. Mereka diberitakan akan segera mengajukan tawarn perdana untuk sang bek dalam waktu dekat.

Jual Mahal

Menurut laporan, Leicester City masih enggan untuk berpisah dengan Maguire. Mereka menilai sang bek merupakan sosok yang sentral di lini pertahanan mereka.

Untuk itu, Leicester City akan menghalau minat kedua tim ini dengan memasang harga yang tinggi untuk mahar sang bek. Mereka menginginkan tidak kurang dari 90 juta pounds untuk jasa mantan pemain Hull City ini.

Baik Manchester City dan Manchester United diberitakan cukup bimbang untuk meladeni permintaan The Foxes ini. Untuk itu mereka masih menyusun rencana untuk mendatangkan sang bek di musim panas nanti. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: