Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Kiper Atletico Madrid Kirim Sinyal Gabung MU

Starberita – Jakarta, Manchester United mendapat angin segar usai kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengindikasikan untuk hengkang. Oblak secara terang-terangan mulai tak betah bermarkas di Wanda Metropolitano dan meminta untuk dijual.

Rasa jengah Oblak didasari atas opininya, manajemen Atletico tak bisa menjaga ambisi untuk bersaing menjadi juara di segala kompetisi. Pendapat itu dikemukakan Oblak lantaran melihat fakta, Atletico gagal menahan kepergian Antoine Griezmann.

“Saya akan tinggal bersama Atletico, selama ambisi mereka sama dengan saya. Sebagian orang berpikir, ambisi mereka sudah makin rendah, karena banyak pemain besar yang hengkang. Ada keyakinan mereka akan merekrut pemain bagus. Ketika saya menandatangani kontrak baru, ada garansi yang diberikan,” ujar Oblak.

Dengan hengkangnya Griezmann, Oblak merasa garansi yang diberikan manajemen Atletico sama sekali tidak nyata. Kini, kiper asal Slovenia tersebut mulai berpikiran hengkang ke klub lain. Sejauh ini, ada dua klub yang berminat kepada Oblak, MU dan Paris Saint-Germain.

Namun, dilaporkan Oblak lebih senang gabung ke MU. Sejak kecil, Oblak memang menjadi fans MU dan ingin bermain di kompetisi sekeras Premier League.

Dengan demikian, MU tak harus pusing jika nantinya David De Gea benar-benar hengkang. Mereka hanya harus fokus mengejar Oblak, yang bisa jadi pengganti sepadan bagi De Gea.

Hanya saja, MU harus menyiapkan uang dalam jumlah besar demi mendapatkan Oblak. Setidaknya, mereka harus menebus Oblak di angka €120 juta atau setara Rp1,9 triliun. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: