Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bertahan di Man City, Guardiola Ingin Persembahkan Trofi Liga Champions
Search
Senin 26 Agustus 2019
  • :
  • :

Bertahan di Man City, Guardiola Ingin Persembahkan Trofi Liga Champions

guardiolaStarberita – Jakarta, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali menegaskan kesetiannya dengan kubu The Citizens. Pria asal Spanyol itu memilih untuk bertahan ketimbang menerima tawaran Juventus.

Pada musim panas ini, Guardiola tiba-tiba saja dikaitkan dengan Juventus. Dia disebut-sebut bakal menjadi pengganti Massimiliano Allegri yang memilih untuk mengakhiri kariernya di Allianz Stadium.

Belakangan, Guardiola menepis kebenaran kabar tersebut. Eks bos Barcelona itu justru ingin meneruskan pekerjaannya membesut David Silva cs.

Dengan kontrak yang masih tersisa hingga 2021, manajer 48 tahun itu masih ingin menyelesaikan tugasnya yang tertunda. Yaitu mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Man City.

“Sepakbola selalu memberi Anda kesempatan kedua. Orang-orang selalu bilang sebelum Anda memenangkan Premier League,  Anda belum terpandang sebagai salah satu yang terbaik. Sekarang, justru Liga Champions. Dan saya menerima tantangan itu. Jika itu belum bisa diraih pada musim depan, masih akan ada lagi musim selanjutnya. Dan jika belum bisa didapatkan juga, akan ada lagi musim lainnya,” tegas Guardiola.

Guardiola mengaku akan terus berjuang untuk bisa membawa Man City untuk menjadi Raja Eropa. Namun, dia tak masalah jika nantinya trofi tersebut didapat ketika dia tak lagi di Etihad Stadium.

“Didapat dengan atau tanpa saya, dengan pemain yang ada saat ini atau tidak, kami akan terus berjuang dan mungkin satu hari nanti mimpi itu bisa terwujud,” katanya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: