Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Usai Gagal Juara, Masa Depan Pochettino di Tottenham Masih Abu-abu
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Usai Gagal Juara, Masa Depan Pochettino di Tottenham Masih Abu-abu

Starberita – Jakarta, Mauricio Pochettino sepertinya masih sangat terpukul usai kekalahan Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Rumor pun bermunculan. Manajer berpaspor Argentina ini mendapat banyak pertanyaan soal masa depannya bersama The Lilywhites.

Tottenham takluk 0-2 dari Liverpool dalam laga final Liga Champions 2018/2019 di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Pasca kekalahan ini, eks defender Paris Saint-Germain (PSG) itu menegaskan butuh waktu sesaat untuk menenangkan diri.

Dalam beberapa berita sebelumnya, Pochettino kencang dikaitkan dengan raksasa Serie A, Juventus. Eks manajer Southampton ini dinilai pas untuk mengisi pos yang kosong setelah ditinggal pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri, yang memilih mundur dari Juventus.

Menurut Pochettino, ia masih harus mengevaluasi kinerja pasukannya pasca kekalahan atas Liverpool. Selain itu, Pochettino juga tak mau buru-buru mempublikasikan rencananya di masa depan.

“Masih terlalu dini untuk berbicara banyak sekarang. Pasti kita akan punya waktu untuk membicarakan masa depan, bisa besok, atau lusa. Anda dapat menafsirkan berbagai hal dengan cara yang berbeda. Sekarang adalah waktunya untuk tetap tenang dan mengubah suasana hati. Kita akan punya waktu untuk berbicara,” ucap Pochettino.

Meski belum mempersembahkan satu gelar pun untuk armada London Utara, Pochettino tetap tercatat sebagai manajer pertama yang mampu membawa Tottenham menembus final Liga Champions dalam 136 tahun sejarah klub. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: