Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – PSG Ramaikan Perburuan Matthijs De Ligt
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

PSG Ramaikan Perburuan Matthijs De Ligt

Starberita – Jakarta, Barcelona dan Manchester United memiliki pesaing baru untuk mendatangkan Matthijs De Ligt. Juara bertahan Ligue 1, PSG juga diberitakan ingin memboyong bek Ajax Amsterdam tersebut di musim panas nanti.

Sejak musim 2018/2019 berakhir, rumor kepergian De Ligt menjadi topik yang dibahas hampir setiap hari. Bek Timnas Belanda itu diyakini akan meninggalkan Ajax usai tampil spektakuler di lini pertahanan tim asal Belanda itu dalam dua tahun terakhir.

Sejauh ini ada dua klub yang disebut tengah berjuang keras untuk mendapatkan De Ligt. Mereka adalah Manchester United dan Barcelona yang disebut sangat berminat mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Namun menurut laporan, kedua tim itu mendapatkan pesaing baru untuk mendatangkan De Ligt. Mereka diberitakan akan bersaing dengan PSG yang juga turut menginginkan sang bek.

Peremajaan Tim

Laporan itu mengklaim bahwa alasan mengapa PSG mencoba mendatangkan De Ligt karena mereka tengah melakukan peremajaan dalam tim mereka, khususnya pada area pertahanan.

Dalam beberapa tahun terakhir, PSG mengandalkan sosok Thiago Silva di jantung pertahanan mereka. Namun bek Timnas Brasil itu sudah semakin lanjut usianya dan sedikit demi sedikit performanya mulai menurun.

Demi mempersiapkan pengganti Silva, tim pelatih PSG merasa De Ligt memiliki kemampuan yang sempurna untuk menggantikan bek veteran itu di area pertahanan mereka musim depan.

Siap Bayar Mahal

Demi mengamankan salah satu prospek terbaik di musim panas nanti, PSG siap melakukan perang harga dengan United dan Barcelona.

PSG disebut siap membayar sekitar 85 juta Euro untuk mendatangkan De Ligt pada musim panas nanti. Jumlah ini 10 juta euro lebih banyak daripada tawaran MU dan Barcelona.

Untuk itu PSG berharap dengan tawaran besar mereka itu, sang bek bersedia berpaling ke Parc Des Princes musim depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: