Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Kepindahan Sarri ke Juventus Tinggal Menghitung Hari
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

Kepindahan Sarri ke Juventus Tinggal Menghitung Hari

Starberita – Jakarta, Maurizio Sarri dan Juventus diyakini telah mencapai kesepakatan. Peresmien jalinan kerja sama keduanya nampaknya tak lama lagi akan digelar. Sarri, yang baru saja meraih juara Liga Europa bersama Chelsea dikabarkan tengah mengurus pemutusan kontraknya dengan manajemen The Blues.

Sejumlah media luar negeri mengklaim kalau Chelsea menerima permintaan Sarri untuk pergi dalam rapat yang digelar, Jumat (31/5/2019). 

Dia menyebut Sarri telah memesan penerbangan pribadi untuk membawanya ke Turin dan kepindahan Sarri ke Juventus tinggal menghitung hari saja. Alfredo Pedulla kebetulan dekat dengan Sarri. Dia juga merupakan sumber paling terpercaya saat Sarri memutuskan hengkang dari Napoli dan hijrah ke Chelsea musim panas lalu.

Agen Sarri yaitu Fali Ramadani juga dikabarkan telah meninggalkan London setelah menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga Chelsea Marina Granovskaia. Setelah itu, sang pelatih juga mengadakan pertemuan dengannya untuk pamit.

Ketertarikan Juventus kepada Sarri tak lepas dari tangan dingin pelatih 60 tahun itu. Sarri berhasil mengantar The Blues sampai ke final Carabao Cup dan finis di peringkat tiga Premier League. Ia lalu melengkapinya dengan trofi Liga Europa pada musim perdananya di Chelsea. (sbc-02/vnc)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: