Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Maurizio Sarri Sepakat Pindah ke Juventus
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Maurizio Sarri Sepakat Pindah ke Juventus

Starberita – Jakarta, Maurizio Sarri diyakini telah mencapai kata sepakat untuk menjadi pelatih baru Juventus pada musim depan. Sarri kini sedang menyelesaikan pemutusan kontrak dengan klub yang dilatih saat ini, Chelsea.

Nama Maurizio Sarri memang santer disebut menjadi kandidat utama pelatih baru Juventus, menggantikan peran Massimiliano Allegri. Kabar ini bahkan sudah berkembang sejak sebelum laga final Liga Europa.

Pemilik Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan rela terbang ke Baku untuk bisa berjumpa Saari yang sedang memimpin Chelsea di final Liga Europa. Beberapa sumber menyebut keduanya sempat bertemu jelang laga Chelsea lawan Arsenal.

Kabar paling baru, dilaporkan Maurizio Sarri kini telah sepakat untuk pindah ke Juventus.

Hanya saja, keinginan Maurizio Sarri untuk pindah ke Juventus masih belum bisa terjadi dalam waktu dekat ini. Pihak Chelsea masih belum memberi izin pada pria berusia 60 tahun untuk pindah ke Turin.

Chelsea sebenarnya tidak keberatan untuk melepas Sarri. Namun, masih butuh waktu beberapa hari bagi Chelsea untuk memberikan ‘lampu hijau’ pada Sarri pindah ke Juventus. The Blues ingin mencari penggantinya lebih dulu.

Sepakati Gaji 7 Juta Euro

Masih berdasarkan pada laporan Goal International, Fali Ramadani, agen dari Sarri, sudah merampungkan segala negosiasi dengan Juventus. Termasuk untuk urusan finansial jika pindah ke Turin.

Juventus akan memberikan gaji senilai 7 juta euro kepada Sarri dalam satu musim kerja.

Ramadani juga sudah berjumpa dengan pihak Chelsea pada hari Jumat (31/62019) lalu untuk membicarakan pelepasan Sarri dari ikatan kontrak. Tapi, seperti yang disebut di atas, Chelsea masih butuh waktu beberapa hari untuk membuat keputusan.

Chelsea sendiri dengan menggodok beberapa nama untuk menjadi manajer baru pada musim depan. Salah satu nama yang ramai diberitakan, oleh media di Inggris, adalah Frank Lampard.

Lampard adalah legenda Chelsea. Dia baru memulai karir melatih bersama Derby County. Meskipun gagal membawa timnya promosi ke Premier League, tapi karir Lampard dinilai cukup bagus dan layak menjadi manajer baru di Stamford Brdige. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: