Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Antonio Conte Resmi Jadi Juru Taktik Inter Milan
Search
Jumat 17 Januari 2020
  • :
  • :

Antonio Conte Resmi Jadi Juru Taktik Inter Milan

Starberita – Jakarta, Inter Milan akhirnya mengumumkan nakhoda barunya usai mendepak Luciano Spalletti. Adalah Antonio Conte yang menjadi juru taktik anyar I Nerazzurri.

Hal itu pertama diumumkan kubu Biru-Hitam melalui akun Twitter resminya pada Jumat (31/5/2019) siang WIB. Kepastian ini menjawab teka-teki ke mana eks pelatih Chelsea ini akan berlabuh musim depan.

“Antonio Conte akan menjadi pelatih baru Inter Milan,” tulis akun Twitter @inter.

Conte dianggap sesuai untuk menangani La Beneamata yang musim depan kembali lagi ke Liga Champions. Pengalamannya membangkitkan Juventus dan Chelsea juga menjadi pertimbangan bagi Inter untuk merekrutnya.

Keyakinan itu diungkapkan oleh Presiden Inter, Steven Zhang. Dia yakin pelatih 49 tahun akan membawa kejayaan untuk Nerazzurri.

“Saya yakin Antonio Conte adalah salah satu pelatih terbaik. Saya yakin dia akan membantu kami mencapai berbagai target dan memenuhi ambisi kami yang masih sama, yaitu membuat klub ini jadi yang terbaik lagi di dunia,” kata Zhang.

Sebagai informasi, Inter merupakan klub top Eropa ketiga yang ditangani Conte setelah Juventus dan Chelsea. Ketika menangani dua klub tersebut, pria asal Italia itu selalu mampu memberi trofi juara liga di musim pertamanya. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: