Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

PSG Tertarik Datangkan Milner di Musim Panas 2019

milnerStarberita – Liverpool, Gelandang Liverpool, James Milner, dikabarkan menjadi target Paris Saint-Germain (PSG) untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Tim asuhan Thomas Tuchel itu dikatakan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain veteran Inggris tersebut untuk bermain di PSG pada gelaran 2018-2019.

Menurut laporan, sampai saat ini pihak Liverpool dan Milner belum juga memperpanjang kontrak kerja sama mereka. Bila hal itu tak dilakukan dengan segera, maka Milner akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni 2019 nanti. Karena berstatus bebas transfer itulah yang membuat PSG tertarik membawa Milner ke Paris di musim panas kali ini.

Sebelumnya, PSG memang kekurangan pemain gelandang mumpuni semenjak tak dimainkannya Adrien Rabiot pada pertengahan musim 2018-2019. Meskipun masih ada Marco Verratti, Christopher Nkunku, dan beberapa pemain lainnya, namun Tuchel tampaknya masih membutuhkan gelandang lain untuk memperkuat PSG di musim depan.

Karena itu PSG pun dikabarkan akan berusaha memboyong Milner dari Anfield. Namun, bila sulit mendapatkan Milner, PSG sebenarnya sudah mengincar satu pemain gelandang lain yang juga tak kalah hebat. Pemain yang dimaksud adalah gelandang dari Manchester United, yakni Ander Herrera.

Herrera dikabarkan bakal menjalani musim terakhirnya bersama Man United di gelaran 2018-2019 ini. Kabar paling kencang mengatakan Herrera bakal pindah ke PSG untuk menjalani kariernya di sepakbola Prancis tersebut. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: