Search
Rabu 5 Agustus 2020
  • :
  • :

Inginkan Neymar, Madrid Wajib Bayar Rp21 Miliar Lebih Tiap Minggu

Starberita – Jakarta, Kegagalan di musim lalu membuat Real Madrid menyusun siasat untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang. Satu nama yang ngebet untuk didatangkan Los Blancos adalah penyerang Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar sejatinya masih terikat kontrak dengan Les Parisiens hingga musim panas 2022. Namun, diyakini pemain asal Brasil itu sudah tak betah dengan situasi di Paris.

Madrid pun sudah ambil ancang-ancang untuk membajak eks pemain Barcelona itu. Tapi, negosiasi masih alot lantaran harga dan tuntutan gaji Neymar yang sangat tinggi.

Dilaporkan, pemain 27 tahun meminta bayaran £1,2 juta atau sekitar Rp21 miliar per pekan. Jumlah tersebut jelas sangat tinggi. Bahkan hampir dua kali lipat dari yang didapat oleh Gareth Bale sebagai pemain dengan bayaran paling tinggi di Madrid saat ini. Pemain asal Wales itu menerima £622 ribu per pekan.

Selain itu, Madrid juga harus menyingkirkan beberapa pemain sebelum mendatangkan pemain baru. Dan yang berpotensi besar bakal disingkirkan adalah Bale.

Eks penggawa Tottenham Hotspur itu diketahui berkonflik dengan Zinedine Zidane. Bale bahkan tak diberi kesempatan untuk mengatakan salam perpisahan pada laga kandang terakhir musim lalu saat menjamu Real Betis. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: