Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bahrumsyah: Pembangunan Medan Utara Masih Jauh
Search
Selasa 24 September 2019
  • :
  • :

Bahrumsyah: Pembangunan Medan Utara Masih Jauh

Starberita – Medan, Ketua Komisi II DPRD Kota Medan, Bahrumsyah, menilai pembangunan yang dilakukan Pemko Medan di bagian utara masih jauh dari harapan. Bahkan, janji pembangunan yang dilakukan, belum sepenuhnya terpenuhi.

“Ini sudah memasuki tahun ke-empat kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Medan, tapi kondisi di Medan bagian utara masih begitu-begitu saja,” ungkap Bahrumsyah kepada wartawan di Medan, Rabu (29/5/2019).

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) ini mengaku miris melihat kondisi pembangunan di Medan bagian utara. Padahal, katanya, Medan bagian utara merupakan daerah penyumbang Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) terbesar bagi Kota Medan.

“Ini sudah memasuki semester kedua Tahun Anggaran 2019, tapi prioritas pembangunan yang katanya diarahkan ke Medan bagian utara sebagaimana disampaikan, hanya tinggal ucapan semata,” katanya.

Berdasarkan kondisi perkembangan pembangunannya, sebut Bahrumsyah, Medan bagian utara masih sangat tertinggal dari kecamatan lain di Kota Medan.

“Bayangkan, pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang yang tak kunjung selesai. Belawan yang tidak memiliki gedung SMP Negeri serta masalah insfrastruktur,” katanya.

Berdasarkan data, sambung politisi asal Medan bagian utara ini, dari 151 kelurahan di Kota Medan, 42 kelurahan diantaranya masuk kawasan kumuh. “Dari jumlah kelurahan itu, mayoritas berada di wilayah Medan bagian utara,” ujarnya. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: