Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Solskjaer Bakal Buang 4 Pemain MU
Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

Solskjaer Bakal Buang 4 Pemain MU

Starberita – Jakarta, Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah membuat daftar pemain yang akan dilepas seiring musim yang sudah berakhir. Bocorannya, ada empat pemain yang bakal didepak dari Manchester United.

Dilaporkan, ada empat pemain yang akan didepak MU. Keempat pemain tersebut yakni Matteo Darmian, Marcos Rojo, Juan Mata dan Romelu Lukaku. Keempat nama ini memang yang paling santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Darmian disebut bakal dilepas MU ke Juventus, sebagai pemulus langkah mendapatkan jasa pemain incaran, Joao Cancelo. Sementara itu, Mata kontraknya bersama MU akan berakhir bulan depan. Gelandang asal Spanyol ini akan berstatus bebas transfer, dan tengah dikaitkan dengan Barcelona dan Valencia.

Kemudian, ada Lukaku yang tengah diincar raksasa Serie A, Inter Milan. Striker berpaspor Belgia itu disebut tak masuk rencana Solskjaer musim depan, dan menjadi salah satu target calon pelatih anyar Inter, Antonio Conte.

Solskjaer menyatakan tak mau mengulangi kesalahan musim depan. Eks penyerang Setan Merah ini ingin melakukan reformasi untuk kembali mendongkrak performa MU musim depan.

“Anda tidak bisa melupakan musim lalu. Anda harus belajar dari kesalahan. Kami ingin belajar lebih banyak dari apa yang kami lakukan dengan benar,” ucap Solskjaer.

Selain nama-nama yang akan dilepas, MU juga disebut-sebut mengincar beberapa pemain semisal Aaron Wan-Bissaka, Wilfried Zaha, Harry Maguire, Daniel James, Kalidou Koulibaly dan Nicholas Pepe. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: