Search
Minggu 12 Juli 2020
  • :
  • :

Madrid Siap Perpanjang Masa Bakti Luka Modric

Starberita – Jakarta, Luka Modric memang menjadi salah satu sosok sentral dalam skuat utama Real Madrid, dalam lima musim musim terakhir. Tak mau kehilangan bintang 33 tahun, manajemen Madrid dikabarkan segera memberikan kontrak baru buatnya.

Menurut laporan, manajemen Los Blancos segera memperpanjang kontrak Modric di Santiago Bernabeu. Rencana ini diperkuat dengan adanya klausul dalam kontrak lama Modric, yang menyebut bahwa Madrid akan memperpanjang kontraknya jika berhasil meraih penghargaan Ballon d’Or.

Modric adalah salah satu pemain yang ikut membawa Madrid meraih hattrick gelar juara Liga Champions periode 2015/2016 hingga 2017/2018. Tak cuma itu, eks gelandang Tottenham Hotspur ini juga membawa Madrid meraih gelar yang sama pada 2013/2014 lalu.

Catatan emas yang ditorehkan Modric bersama Madrid juga ditularkannya ke Timnas Kroasia. Modric yang menyandang ban kapten berhasil membawa Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 Rusia.

Berkat sejumlah prestasi itu, Modric juga berhasil mendobrak dominasi dua fenomena sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, setelah menyabet gelar Ballon d’Or 2018. Modric jadi pemain inti yang akan diganjar kontrak baru, setelah sebelumnya Madrid memperpanjang kontrak gelandang berpaspor Jerman, Toni Kroos, hingga 2023.

Hingga saat ini, Modric sudah tujuh musim membela panji La Casa Blanca. Total Modric sudah tampil dalam 303 pertandingan dan mencetak 17 gol. Modric juga ikut mengantar Madrid meraih satu gelar LaLiga, satu gelar Copa del Rey, satu dua gelar Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, serta tiga gelar Piala Dunia Klub. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: