Search
Kamis 20 Juni 2019
  • :
  • :

Gubsu: Tanjungbalai Miliki Potensi Menjanjikan

Starberita – Tanjungbalai, Gubsu, Edy Rahmayadi mengatakan bahwa Kota Tanjungbalai memiliki potensi wilayah yang menjanjikan. Jika dikelola dengan baik akan dapat mensejahterakan masyarakat.

Hal itu disampaikan Edy usai berbuka puasa bersama dengan masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Kamis (23/5/2019) petang.

“Daerah ini memiliki potensi wilayah yang menjanjikan. Pantainya, jika dikelola dengan baik dapat mensejahterakan masyarakat,” ujar Edy.

Dari letak geografisnya, kata Edy, Kota Tanjungbalai dapat menjadi sebuah kota jasa yang berkembang, jika ditata dengan baik.

“Juga estetika dan keramahan warganya, jika ditata, tidak diragukan lagi Tanjungbalai menjanjikan untuk menjadi kota yang lebih besar,” sebut Edy, pada acara yang dihadiri Forkopimda, para Kepala OPD Pemprov Sumut dan Pemko Tanjungbalai.

Untuk itu, katanya, perlu motivasi yang kuat untuk membangun Kota Tanjungbalai. “Insya Allah tinggal motivasi mau ke mana dibawa Kota Tanjungbalai ini, karena letaknya menjanjikan semuanya telah disediakan Allah,” sebutnya.

Menurut Edy, kereligiusan Kota Tanjungbalai juga bisa menjadi modal untuk mensejahterakan rakyatnya.

“Tanjungbalai ini dari dulu Islami, begitu tinggi dan kental. Ini juga merupakan modal besar untuk membangun Kota Tanjungbalai dan mensejahterakan rakyatnya,” katanya yang hadir bersama Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis.

Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial pada kesempatan itu mengapresiasi kedatangan Gubernur Sumut ke kota Tanjungbalai. Menurutnya, hal ini menjadi motivasi bagi pemerintah dan masyarakat Tanjungbalai untuk membangun daerah.

“Kedatangan Pak Gubernur menjadi motivasi bagi kami, khususnya Forkopimda agar bergandengan tangan membangun Kota Tanjungbalai,” ujarnya seraya menambahkan visi dan misi dirinya sebagai walikota yaitu bersih, berprestasi, religius, indah dan harmonis dapat terwujud dengan bergandengan tangan. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: