Search
Kamis 20 Juni 2019
  • :
  • :

Willy Caballero Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Starberita – Jakarta, Willy Caballero memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Kiper 37 tahun ini bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim 2019/20.

Caballero bergabung dengan Chelsea pada 2017, usai hengkang dari Manchester City. Meski lebih banyak turun sebagai pelapis, Caballero menyatakan komitmennya bersama The Blues.

“Saya sangat senang, memperbarui kontrak saya dengan Chelsea dan mudah-mudahan kami bisa menikmati musim depan dan mencapai banyak target. Bagi saya, tetap berada di klub besar seperti Chelsea, adalah keputusan yang sangat mudah,”kata Caballero.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia menyebut Caballero sebagai sosok yang profesional. Dia tampil bagus bersama The Blues dalam dua musim terakhir.

“Dia menjadi cadangan yang andal dan menunjukkan beberapa penampilan mengesankan. Dia membantu kami menjuarai Piala FA musim lalu dan mencapai final Liga Europa akhir bulan ini,” ujar Granovskaia.

Dua musim bersama Chelsea, Caballero tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Dia menjadi cadangan Thibaut Courtois musim lalu, dan menjadi pelapis Kepa Arrizabalaga musim ini. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: