Search
Kamis 20 Juni 2019
  • :
  • :

Pochettino Sudah Katakan Iya ke Juventus?

Starberita – Jakarta, Teka-teki seputar pelatih Juventus musim depan terus mengundang serangkaian rumor. Baru-baru ini, sang juara bertahan Serie A itu disebut telah mendapatkan persetujuan dari pelatih Tottenham saat ini, Mauricio Pochettino.

Belakangan ini, nama Pochettino juga terseret dalam serangkaian rumor soal pelatih Juventus berikutnya. Pelatih asal Argentina itu dianggap sebagai sosok yang tepat mengingat dirinya berhasil membawa The Lilywhites mencapai final Liga Champions.

Pochettino pun pernah memberikan kode ingin meninggalkan Tottenham pada musim depan. Hal itu ia utarakan setelah timnya berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam pada laga leg kedua babak semifinal awal bulan Mei ini.

“Setelah lima tahun, saya ulangi, setelah lima tahun berlalu, ini adalah momen untuk menutup sebuah bab dalam hidup saya,” buka Pochettino.

Pochettino Katakan Iya

Kepindahan Pochettino ke Juventus diyakini sudah hampir rampung. Dilaporkan, Nicolo Schira, Fabio Paratici selaku direktur tim sudah menemui dua perwakilan yang berurusan dengan Tottenham pada hari Selasa (21/5/2019) waktu setempat.

Lebih lanjut, Schira mengatakan bahwa pertemuan itu menghasilkan kesimpulan yang positif. Pelatih berumur 47 tahun tersebut dikatakan telah memberikan persetujuan untuk mengambil alih posisi yang ditinggalkan oleh Allegri.

Disebutkan juga bahwa Pochettino akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun. Namun hingga kini, belum diketahui berapa besaran gaji yang bakal ia dapatkan jika bergabung dengan Juventus musim depan.

Soal Guardiola

Laporan lain menjelaskan bahwa Paratici bertemu dengan perwakilan itu di sebuah hotel pada bilangan kota Milan. Di hotel itu juga diyakini bahwa sang direktur menemui pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Namun kemungkinan Guardiola pindah ke Juventus saat ini masih sangat kecil. Mantan nahkoda Barcelona tersebut menjadi orang pertama yang dengan tegas menolak kabar bahwa dirinya akan menukangi Juventus musim depan.

Keberadaannya di Milan bukan untuk bertemu dengan perwakilan Juventus, meski laporan Onda Cero menyebutkan bahwa Guardiola dan Paratici sempat bertatap muka. Diketahui bahwa pelatih asal Spanyol tersebut ada di Milan untuk menghadiri acara amal. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: