Search
Rabu 5 Agustus 2020
  • :
  • :

Plt Bupati Asahan, Jangan Mudah Percaya Dengan Berita Hoax

Starberita – Kisaran,Plt Bupati Asahan Surya Bsc minta masyarakat jangan mudah percaya dengan berita hoax, disamping itu beliau berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan. Mari kita percayakan proses penghitungan suara kepada KPU, kalaupun ada indikasi kecurangan mari kita percayakan kepada lembaga yang ada untuk menyelesaikannya.

“Kota Kisaran sekarang ini lebih aman, berkat sinergitas antara aparat keamanan dengan pemerintah yang pada akhirnya menciptakan lingkungan sosial bagi Kab. Asahan,” ungkap Surya saat menghadiri jamuan berbuka puasa bersama di Aula Mapolres Asahan, Senin (20/5/2019).

Surya juga mengatakan, tidak terasa bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa sebentar lagi memasuki hari ketujuh belas ibadah puasa Ramadhan. Dimana bertepatan dengan turunnya Alquran atau dikenal dengan peristiwa Nuzulul Qur’an. Peristiwa Nuzulul Qur’an tertulis di dalam surat Al Baqarah ayat 185, “Bulan Ramadhan, bulan yang dipadanya diturunkan (permulaan) Alqur’an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang batil,” terang Surya.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu SIK. MH dalam sambutan singkatnya menyampaikan perlunya menjaga kondusifitas di Kab. Asahan terutama pasca pelaksanaan Pemilu serentak yang baru saja dilaksanakan. Usai memberi sambutan, Faisal berkesempatan memberikan santunan kepada Anak Yatim.

Dalam jamuan berbuka puasa bersama yang digelar di Aula Mapolres Asahan, selain dihadiri Plt Bupati Asahan, Kapolres Asahan sebagai tuan rumah. Juga terlihat hadir Dandim 0208 Asahan, Forkopimda, Danyonif 126/KC, Ketua FKUB, Ketua Imtaq, Tokoh Pemuda, dan Jajaran Pejabat Teras Polres Asahan, Para Asisten dan OPD Pemkab Asahan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: