Search
Selasa 14 Juli 2020
  • :
  • :

Man City Siapkan Kontrak Menggiurkan untuk Guardiola

Starberita – Jakarta, Tiga musim sudah kebersamaan Pep Guardiola dengan Manchester City. Sang Manajer  sukses membawa The Citizens meraih gelar Premier League dua kali berturut-turut yakni musim 2017/2018 dan 2018/2019.

Khusus pada musim 2018/19, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu sukses membawa Man City meraih treble di pentas domestik. Kini, durasi kontrak Guardiola dengan Man City tinggal dua musim lagi. Kontrak Guardiola akan berakhir pada 2020 mendatang, dan itu bukan durasi yang lama di sepakbola.

Barsama Guardiola, Man City menjadi tim yang tangguh. Pemilihan pemain dan strategi yang jitu dari Guardiola menjadikan Man City sebagai salah satu tim yang disegani di Eropa.

Berbekal capaian gemilang itu, manajemen City berencana untuk menjalin kerja sama lebih panjang lagi bersama Guadiola. Dilaporkan, Man City akan menawarkan perpanjangan kontrak yang menggiurkan untuk sang manajer. Guardiola akan dikontrak hingga 2024 mendatang, atau lima tahun ke depan.

Tak sampai disitu, Man City siap memberikan Guardiola gaji £20 juta atau setara dengan Rp368 miliar per musim. Perpanjangan kontrak memang sejauh ini jadi langkah yang tepat untuk Man City. Pasalnya, ambisi mereka di Liga Champions dan skuat mumpuni yang telah dibentuk Guardiola. Ditambah, raksasa Italia, Juventus, sedang melakukan pendekatan kepada Guardiola selepas ditinggal Massimiliano Allegri. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: