Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool Hentikan Perburuan Kapten Ajax Amsterdam
Search
Minggu 26 Januari 2020
  • :
  • :

Liverpool Hentikan Perburuan Kapten Ajax Amsterdam

Starberita – Jakarta, Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tidak ingin meneruskan perburuan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Dia akan mencari pemain lain untuk menjadi alternatif.

Dilaporkan, Klopp merasa harga yang dipatok Ajax untuk melepas de Ligt terlalu mahal. Pemain berusia 19 tahun tersebut dibanderol dengan harga 61 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

Sebagai alternatif menggantikan de Ligt, Liverpool sebenarnya sudah punya incaran. Dia adalah pemain Bristol City, Lloyd Kelly.

Sayangnya, pemain berusia 20 tahun itu keburu menerima pinangan dari Bournemouth. Alhasil, The Reds harus memindahkan fokus ke pemain lain.

Lini belakang Liverpool sebenarnya tidaklah buruk penampilannya di musim lalu. Di Premier League, mereka menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni 22 gol.

Namun, untuk kedalaman skuat, Klopp tampaknya butuh pemain tambahan. Mereka selama ini amat tergantung kepada Virgil van Dijk sebagai bek tengah. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: