Search
Kamis 20 Juni 2019
  • :
  • :

Tolak Juventus, Laurent Blanc Merapat ke AS Roma

Starberita – Jakarta, Rencana Juventus untuk menggunakan jasa Laurent Blanc musim depan nampaknya menemui kegagalan. Pelatih asal Prancis itu diberitakan lebih memilih untuk menjadi pelatih baru AS Roma musim depan.

Juventus belakangan ini diberitakan tengah mencari pelatih baru. Merkea tengah mengantisipasi kepergian Massimiliano Allegri yang diberitakan tengah digoda oleh klub asal Prancis, PSG.

Salah satu nama yang dipertimbangkan Juventus di musim panas nanti adalah Laurent Blanc. Mereka tertarik untuk mengontrak pelatih yang berhasil membawa PSG meraih tiga gelar Ligue 1 beruntun tersebut.

Namun menurut laporan, Blanc nampaknya tidak akan bereuni dengan Juventus pada musim panas nanti. Sang pelatih disebut lebih tertarik menangani AS Roma musim depan.

Tawaran Serius

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu pertimbangan Blanc memilih AS Roma karena tim asal Ibukota Italia itu benar-benar serius untuk mendatangkannya.

Berbeda dengan Juventus yang masih belum melakukan pendekatan terhadap Blanc, AS Roma sudah menempel ketat sang pelatih dalam beberapa minggu terakhir.

Mereka dikabarkan sudah memberikan proposal yang menarik terhadap Blanc, sehingga pelatih asal Prancis itu bersiap untuk melatih Il Lupi musim depan.

Pilihan Kedua

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Blanc sejatinya bukan pilihan pertama Roma. Ia hanya menjadi opsi cadangan di musim panas nanti.

Roma dikabarkan lebih tertarik untuk mendatangkan Antonio Conte musim depan. Namun mereka kalah bersaing dengan Inter Milan yang disebut memberikan tawaran besar kepada eks pelatih Chelsea tersebut.

Roma sendiri langsung bergerak cepat setelah Conte merapat ke Inter, dimana mereka percaya Blanc punya kualitas yang tidak kalah bagusnya dari pelatih 54 tahun tersebut. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: