Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Walikota: Setiap Umat Harus Berperan & Bermanfaat Bagi Sesama
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Walikota: Setiap Umat Harus Berperan & Bermanfaat Bagi Sesama

Starberita – Medan, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, berharap umat Budha di Kota Medan dapat lebih meneladani serta menjunjung tinggi nila-nilai universal yang telah diajarkan oleh Sang Budha. Disamping itu berkontribusi untuk mendukung pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Medan saat ini.

‘’Jika setiap umat Budha mendalami serta menjiwai nilai-nilai universal serta ajaran baik yang ada dalam ajaran Budha, tentunya akan memberikan kekuatan batin bagi umat untuk membina kehidupan yang berlandaskan pada moral dan kebajikan. Dengan demikian, setiap umat dapat berperan dan bermanfaat bagi sesama,’’ kata Walikota ketika menghadiri Hari Raya Tri Suci Waisak 2563 BE Tahun 2019 di Kompleks CBD Polonia Medan, Minggu (19/5/2019) malam.

Selain itu, Walikota, juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kota Medan. Sebab, jika semua masyarakat dapat memberi dan melakukan yang terbaik sesuat peran dan fungsi masing-masing, Walikota, optimis upaya Pemko Medan dalam percepatan pembangunan dapat segera terealisasi. Apalagi hal tersebut bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

‘’Mari kita bangun dan tingkatkan sinergitas untuk membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Disamping itu, jika kita saling bahu membahu, saya yakin kita mampu menghadapi setiap tantangan dan dinamika yang ada. Dengan demikian kita dapat mewujudkan Kota Medan menjadi kota yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius,’’ ungkapnya.

Selanjutnya, Walikota, berpesan agar  seluruh umat senantiasa menjaga kerukunan dan kedamaian dengan seluruh warga yang berbeda suku, agama, ras dan antar golongan di Kota Medan. Sebab, perbedaan kiranya tidak menjadi halangan untuk saling bersatu padu dan bergandeng tangan dalam mewujudkan pembangunan kota.

‘’Dengan saling menghormati dan menghargai, saya percaya perbedaan tidak menjadi halangan bagi kita untuk sama-sama mewujudkan pembangunan kota . Untuk itu, mari senantiasa kita tanamkan rasa persaudaraan dan toleransi dalam bermasyarakat,’’ ajaknya. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: